Sunday, April 6, 2014

Zimbra Server Solusi Pengganti Intramail Outlook

Di kantor saya sekarang menggunakan fasilitas pesan menggunakan zimbra sebelumnya untuk masalah pesan masih menggunakan outlook untuk intramailnya, seiring perjalanan teknologi yang berkembang, sekarang sudah tidak usah menggunakan outlook yang ribet saya rasa.

Kalau menggunakan intramail outlook harus di install microsoft outlook pada komputer client dan server pastinya, lalu harus ada settingan yang mengarah ke server utama untuk menjalankan aktifitas mail.

Lain halnya dengan zimbra , intramail menggunakan zimbra itu mudah paling hanya server doang yang ribet untuk kali pertama installasinya, tapi setelah udah kelar yah tinggal pake doang dan bisa langsung pakai, enaknya pakai zimbra mail itu gak perlu ribet harus install program kusus karena zimbra udah bisa langsung buka di web browser.

Ini adalah bentuk perkembangan yang bagus, zimbra memiliki tampilan yang hampir sama dengan email pada umumnya, sehingga pengguna tidak perlu bingung atau sulit menggunakan zimbra mail.

Sekarang Imbra sudah berkembang juga bukan untuk kalangan aktifitas mail di lokal kantor saja tapi sudah mulai merambah untuk aktifitas media sosial juga.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...