Monday, April 7, 2014

Cara Melihat RSS Feed Blog Kita

Cara Melihat RSS Feed Blog Kita. Kususnya yang doyan ama ngulik blog, mungkin mencari RSS blog untuk dilihat atau untuk kebutuhan share kadang juga diperlukan, tapi suka bingung nyarinya rss blog ngleiatnya gimana sih cara liatnya. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi triks blog tentang Cara Melihat RSS Blog kita sendiri.

Memang rss blog itu jarang diperhatikan dan kesannya sepele, karena teknisi katro lagi gak ada kerjaan kan suka ngeblog di genksukasuka  tuh pas kebetulan ada yang minta di ajarin cara buat ngeliat rss, dasar katro ditanya gitu yah, bingunglah kemudian langsung browsing deh biar gak tengsing.

Kemudian saya menemukan cara buat ngeliat rss feed blog kita menggunakan browser firefox jadi hanya butuh triks aja sih, di browser ini, gak usah nyari cara atau ngulik ke html segala tinggal install browsernya harus firfox biar bisa ikutin cara ini.

Nah penasaran kan bagaimana Cara Melihat RSS Feed Blog Kita ?

  1. Buka blog yang akan dilihat RSSnya, pastinya dibuka lewat mozilla firefox yah.
  2. Kemudian klik kanan pada bagian kosong blog tersebut. Terlihat pada gambar :
  3. Setelah itu klik View Page Info.
  4. Nah secara default anda akan masuk pada Tab General, sekarang pilih Tab Feeds. Terlihat Pada Gambar :
  5. Nah tuh kan ketauan url RSS blognya :D.
Nah selesai deh Cara Melihat RSS Feed Blog Kita . Semoga bermanfaat. Terima Kasih yah.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...