Thursday, March 23, 2017

Cara Menghapus Admin Fingger Print Solution X100-C

Cara menghapus sidik jari admin finger print merek solution tipe X100-C terpaksa saya cari dan menemukan cara untuk membuat baru admin finger print nya. Karena adanya kesalahan yang tidak disengaja bahwa finger print tidak bisa menerima admin finger lebih dari tiga.
Mungkin saya lupa atau lalai karena hal itu finger print tidak bisa menerima admin yang lama, dan baru sekalipun. Untuk itu harus memakai sidik jari dari admin pertama, namun masalahnya sidik jari si admin pertama orangnya sedang tidak ada di tempat hal ini mengakibatkan susahnya untuk masuk ke mesin finger print ver X100-C itu.

Di mesin finger print X100-c sebenernya ada tombol reset seperti layaknya mesin mesin lainya, tapi tombol atau fungsi reset itu sendiri bukanlah untuk mereset semua data melainkan hanya sebatas restart mesin finger print di mesin X100-c itu, dan maksud untuk menghapus data finger print admin tentu saja gagal.

Harga finger print versi ini cukup mahal sehingga kalau harus beli lagi cuma karena gara gara si finger print gak bisa di reset kan gak lucu juga, untuk itu saya telpon bos untuk mengakali bagaimana cara untuk reset finger print admin agar bisa di setting ulang, alias menghilangkan akses finger print yang utama atau keseluruhan biar bisa diset ulang akses admin fingernya.

Dan untunglah hal terburuk tak terjadi, cara untuk mereset admin finger print cukup mudah caranya bisa langsung dengan software attendents management yang diberikan mesin fingerprint dari solution berupa CD di install.

Inilah Caranya Menghapus Admin Fingger Print Solution X100-C

Colokin ke komputer (koneksikan ke komputer mesin absensi/ finger printnya) lalu pilih pengaturan mesin, advanced fungtion hapus admin mesin, pilih ok

Mungkin cara itu sudah hampir saya liat, tapi keburu di telpon bos dan caranya emang masuk kesitu, pas banget saya udah masuk ke tahapan advanced fungtion pada saat itu, yah namanya juga katro hal ini memang harus dijadikan pelajaran saat nanti ketemu masalah inilagi kan jadi gak kaget.

Ah... pengalaman emang guru yang paling bijak, pulang dari proyek memang melelahkan dalam perjalanan karena gak ada makanan :D


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...