Tuesday, April 8, 2014

Warning: Creating default object from empty value in php

Warning: Creating default object from empty value in php. Cara mudah untuk mencari masalah ketika ada masalah adalah dengan cara menghadirkan masalah itu sendiri ke kotak jawaban.

Begitulah cara katro untuk mencari penulusuran yang sedang di  cari dengan keyword atau kata kunci yang sedang ingin dicari, atau yang memang sedang bikin masalah seperti Warning: Creating default object from empty value in php kali ini bisa kita langsung dapatkan jawabanya dengan mengetikan masalahnya di google langsung.

Dan masalah ini biasanya ada di error ketika kita menggunakan program berbentuk PHP bukan pemberian harapan palsu yah. Okelah langsung saja ke topik masalahnya yah.

Warning: Creating default object from empty value in /opt/lampp/htdocs/aaaaa/modules/mod_sp_simple_gallery/helper.php on line 25

Warning: Creating default object from empty value in /opt/lampp/htdocs/aaaaa/modules/mod_sp_simple_gallery/helper.php on line 25

Nah cara mengatasi error tersebut yaitu :
  1. Edit php.ini nya, jika menggunakan lampp pada linux letaknya di folder /lampp/etc/php.ini kalau di windows letaknya di folder /xampp/php5.
  2. Setelah itu search "error_reporting = e_all;" (defaultnya lampp) ganti menjadi "error_reporting = (E_ERROR | E_PARSE);".
  3. Save perubahan tersebut dan restart service lampp ata xamppnya.
Selesai deh mengatasi Warning: Creating default object from empty value in php. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...