Friday, April 4, 2014

NetsetMan Solusi Buat Yang Suka Gonta-Ganti IP

NetsetMan Solusi Buat Yang Suka Gonta-Ganti IP. Biasanya ini buat yang suka menggunakan ip kantor dan ip rumah sayalah pelakunya, ketika harus stay di kantor laptop saya harus menghubungkan jaringan internet dan itu melalui kabel jaringan tapi kadang kadang juga saya menggunakan Wifi kedua masalah itu adalah masalah IP static yah kantor saya menggunakan ip static walau bisa juga di setting dengan dynamic.

Tapi biarpun menggunakan dynamic tetap harus setting ip untuk gateway dan DNS yang harus mengikuti settingan yang sudah ada di kantor, nah gonta ganti IP inilah yang memang simpel tapi kadang bikin orang ribet terutama tamu yang sedang ke kantor bila harus mengganti ip address dan DNS kan ribet.

Akhirnya saya menggunakan solusi yang lumayan membantu banget untuk masalah gonta ganti IP address ini, bisa settingan ip address static juga bisa juga di setting menggunakan ip dynamic. Hanya sekali settinga selebihnya langsung tinggal klik doang itulah netsetman.

Cara install juga gampang tinggal klik sampe finish kemudian tinggal mengganti ip dengan settingan yang di inginkan, misal untuk kantor ipnya sekian, kemudian untuk di rumah ipnya sekian atau sama sekali tidak pakai ip address yah suka suka kita buat settingnya deh.

Kemudian bisa di rename untuk setiap settingan yang sudah kita lakukan di Netsetman tadi langsung klik pilihan jalan deh dengan sendirinya mengganti ip yang telah ditentukan.

Solusi yang gemilang buat yang suka gonta ganti ip yah pakai program Netsetman rekomended banget dari teknisi katro.

salam teknisi katro,

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...