Wednesday, April 2, 2014

Apa Itu Team Viewer ?

Apa Itu Team Viewer ? kenalan dengan program bernama team viewer tidak jauh untuk menganalisa program ini jika udah kenal sama remote desktop, yah remote desktop itu untuk melihat komputer yang kita akan tuju atau di remote layaknya kita membuka komputer sendiri cuma bedanya ini lagi buka komputer orang lain dengan bantuan ip address sebagai alat remotenya.

Maka dibutuhkan jaringan komputer yang menjadi jembatan untuk remote komputer client, tapi tidak memerlukan jaringan internet untuk remote desktop. Nah kalau team viewer harus memakai jaringan internet untuk melakukan remote komputer jarak jauh, cuma ya  itu harus ada koneksi yang lumayan kenceng biar lancar.

Penjelasan team viewer dari internet :

TeamViewer - Solusi All-In-One untuk
Dukungan dan Akses Jarak Jauh melalui Internet
TeamViewer terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat mengontrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya. Temukan mengapa lebih dari 200 juta pengguna memercayai TeamViewer!

Intinya kalau teknisi katro makai team viewer ngebantu ngeremote komputer orang lain yang ada di proyek dan si katro masih ada dikantor pusat, jadi kalau masalahnya ada yang perlu di remote seperti kemaren ada masalah tidak bisa koneksi mesin absensi, karena adanya teknis yang gak bisa dijelaskan.

teamviewer ngebantu banget nih buat ngecek masalah di proyek yang jauh, kalau bisa dikerjakan lewat internet kenapa harus kesana ngedatengin terus masalahnya cuma setting dikit doang yah, itulah manfaat pakai team viewer yang bisa dimanfaatkan oleh teknisi komputer jaringan atau it support.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...