Monday, March 10, 2014

Backup Seluruh Harddisk Dengan Norton Ghost Memudahkan Teknisi Komputer


Backup Seluruh Harddisk Dengan Norton Ghost merupakan program backup harddisk yang sangat efisien dan bisa diandalkan, backup seluruh harddisk bisa langsung sama windowsnya juga bisa, dan itu bisa langsung pakai bila memiliki kapasitas mainboard sama itu langsung.

Dan tidak ada salahnya memakai cara ini karena bisa sekalian cloning harddisk sebanyak banyaknya, oh iya cara ini saya lakukan ketika menjadi teknisi komputer waktu dulu karena mendapatkan pesanan komputer yang cukup banyak kira kira ada lima unit dengan spesifikasi yang sama maka backup harddisk yang cepat dengan norton ghost.

Jadi pengerjaanya adalah dengan mengerjakan satu komputer saja dulu sampe beres dari mulai instalasi operating system sampai program prgogram yang dibutuhkan bahkan driver komputer juga ngikut tidak usah mikirin apa apa lagi cukup dengan mengerjakan satu komputer baru sampai selesai.

Jika komputer baru yang satu udah kelar tinggal menyiapkan harddisk harddisk yang akan dipasang misal ada lima komputer tadi yang tinggal empatnya di ghost dari yang harddisk yang udah dikerjakan dan selanjutnya ke harddisk yang masih kosong melompong prosesnya juga gak makan waktu banyak tinggall klak klik doang tunggu dan beres.

Proses ghost harddisk satu ke harddisk lainnya memakan waktu sesuai dengan kapasitas dari isi program dan besarnya harddisk itu sendiri, maka itu kalau isi program dalam harddisknya sedikit itu akan memudahkan proses ghost dan dengan cepat empat lima komputer selesai dalam waktu yang lebih singkat tanpa harus menginstal isi komputer dengan windows dan program satu persatu.

Jadi membackup seluruh harddisk dengan ghost itu sangat membantu dan mempercepat waktu dan juga memudahkan teknisi mengerjakan pekerjaanya dalam menginstal komputer dalam bentuk banyak.

Postingan ini postingan ke 100 di teknisi katro, teknisi komputer dengan bahasa kerenya IT support!

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...