Tuesday, March 11, 2014

Kekurangan Finger Print Solution X100-C


Kekurangan Finger Print Solution X100-C saya termasuk sudah akrab dengan jenis finger print satu ini, sudah beberapa unit kami beli di perusahaan bisa dibilang langganan kali yah. versi terakhir finger print X100-C ini emang mudah untuk digunakan dan mudah untuk dipahami.

Masalah yang jadi kendala di mesin sidik jari atau finger print disini adalah untuk system keamananya yang pertama celah keamanan dalam admin user sudah bisa kami ketahui kekuranganya adalah mudah untuk dibobol dalam artian mudah diganti atau di hapus untuk system adminya, menurut saya itu Kekurangan Finger Print Solution X100-C.

Yang kemudian berhubungan dengan itu adapun Kekurangan Finger Print Solution X100-C ketika ditambah admin untuk bisa masuk kedalam mesin finger print satu kemudian akan menambahkan lagi status admin untuk orang ke tiga malah tidak bisa masuk langsung kecuali ada ijin dari status admin nomer wahid.

Nah untuk tambahan di status nomer admin selanjutnya teknisi katro belum mencoba lagi apakah untuk akses admin ketiga empat atau seterusnya akan bisa langsung ditambah sekalinya mendapatkan akses atau ijin dari admin nomer wahid. Kekurangan Finger Print Solution X100-C masih sebatas pengalaman pribadi saat saya coba mengatasi masalah Cara Menghapus Admin Fingger Print Solution X100-C dan itu pun datang secara tiba tiba dari jangkauan seharusnya.

Yah diluar dari kekurangan finger print itu tentu banyak kelebihanya karena mesin absensi ini cukup tahan lama, yah tentu didukung dengan penggunaan yang sehat pulak yah.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...