Saturday, January 11, 2014

Backup Data Finger Print X100 Ke X100-C

Backup Data Finger Print X100 Ke X100-C susahnya minta ampun, di kantor lagi ada masalah mesin finger print yang versi lama x100 nya rusak itu mesin masih versi yang lama dan tak digital alias hitam putih.

Kebetulan saya juga belum pernah pake yang versi lama langsung bisa di mesin yang baru ver x100 yang ada c nya itu, yang ini udah lebih berwarna.

Tapi pas lagi panik dan emang belum pernah mengganti sebelumnya saya mencoba untuk cari tau sebelumnya di google, duh dasar katro masalah gini aja ribet banget kudu tanya embah segala.

Tanya tanya di embah gak nemu nemu pas ketik keyword yang di tuju nyari download data finger print dari versi lama ke versi baru juga tak ketemu, cari fingerprint dari ver x100 ke mesin x100-c juga gak nemu yang ada malah masuk ke wen mesin finger print solution.

Karena lagi panik dan sikon juga udah mulai gelap harusnya saya udah pulang gara gara mesing finger printnya rusak satu dan untuk absen besok makanya saya usahakan untuk mengatasi ngebantu bagian HRD gak enak juga kalo nanti dia kena omel, toh saya juga bakal kena imbas juga sih.

Yah saya memakai logika dalam kondisi ini, biasanya kan kalo versi lama ke versi baru itu pasti bisa, ibarat microsoft office 2003 di buka di office versi 2007 kan langsung bisa kalo sebaliknya baru gak bisa.

Nah itu aja yang saya coba untuk membackup mesin fingerprint lama ke versi yang baru, tinggal setting ip saja.

Dan beres..!

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...