Saturday, January 11, 2014

Catatan si Katro

Hari kemudian, dimana sudah ada netralisasi keadaan saya sebagai teknisi yang menjabat seorang teknisi suport sangat merasakan perubahan yang mendasar, pertama dengan bekerja sendiri saya merasakan capeknya kerja menjadi IT suport kemudian dengan bekerja sendiri saya merasakan otak ini berputar.


Lain dari itu belajar tidaklah harus ditunda, yah saya harus belajar untuk menentukan masa depan saya. Masa depan disini adalah perbaikan dari masalah seleri atau pendapatan.

Tak dinyana selama ini saya begitu bodohnya dengan manut berapa saja digaji saya trima, dimana saya tidak menghargai kemampuan saya sendiri kala itu, dalam hal ini sebuah persepsi baru untuk saya.

Menjadi teknisi katro emang harus bekerja keras bro, kalau mau meningkat yah harus ada yang diusahakan untuk meningkat, misal sekarang bisa bikin apa besok bisa bikin apa gitu, program program yang harus menunjang untuk perusahaan.

Minimal bisa membuat sesuatu untuk perusahaan barulah bisa minta sesuatu untuk perusahaan itu sendiri.

salam ,
teknisi katro

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...