Tuesday, August 27, 2013

Cara Menghapus Deepfreeze



Cara menhapus deepfreeze atau bisa kita singkat dengan DF aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang bisa membuat orang bingung dan sobat katro juga sempat bingung wong ndak pernah pake program yang bernama deepfreeze ini, dan sampai ketika akhirnya datang juga masalah itu kemeja kerja teknisi katro.

Analisa pertama yang dirasakan adalah "kenapa komputer, saya gak bisa ngesave" padahal udah berulang kali nyoba copy paste file udah dicoba, instal program udah lakukan namun ketika sudah di restart komputer kembali kebentuk awal, dimana saat copyan file sudah dilakukan dan instalasi juga sudah jalan, tapi kok semua itu seakan tidak ada dan seakan tidak terjadi apapun.

Yah bisa dibilang semuanya sia-sia, apapun yang di save dikomputer tidak akan ada ngepeknya sama sekali ketika komputer atau laptop sudah terinstal oleh program bernama deepfreeze itu, emang sih sebenernya kalo DF nya normal sih gak masalah, karena ketika ada instalasi atau copy file biasanya minta password nah ini enggak.

Dalam kasus ini kita harus membumi hanguskan dulu DFnya jujur aja sih teknisi  katro belum pernah menggunakan program deepfreeze jadi, disini hanya bisa dan pernah membantai deepfreeze dengan kepala dan tangan saya sendiri hehe.

Okelaah dalam pembantaian deepfreeze teknisi katro menggunakan cara yang pertama di uninstal dulu menggunakan cara disini , tinggal diikuti saja caranya menghapus deepfreeze disana dengan seksama bisa kok dan mudah caranya.

Dan jika berhasil jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah karena kita telah berhasil menyelesaikan masalah, baik itu masalah kecil atau besar.

#TK

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...