Monday, September 1, 2014

Cara Mengatasi Sayangnya, Keyboard Android (AOSP) Telah Berhenti

Cara mengatasi sayangnya, keyboard android (AOSP) telah berhenti. di andromax C tolong min gimanaa??? nga bisa nulis text, sms-an , bbm-an dan lain sebagainya, karena semua fokus tertuju padanya :D

Ternyata sudah ada yang ngasih tau sekali klik dengan menu yang sama di facebook orang udah punya masalah yang sama di android hp smartfren jenis Andromax C. dan pesan singka sayangnya,keboard android (AOSP) telah berhenti. itu sudah barang tentu karena menggunakan bahasa indonesia saat menggunakan android andromax c di hp pengaturan bahasanya.

Kalau menggunakan bahasa asing inggris mungkin akan keluar " Unfortunately, keyboard android (AOSP) has been stopped. " yah seperti itulah yang pada intinya keyboard kagak bisa digunakan alias rusak.

Dan cara untuk mengatasinya ada dua Cara mengatasi sayangnya, keyboard android (AOSP) telah berhenti. di andromax C yang pertama dengan cara soft alias lembut dan belum tentu semua bisa diatasi dengan cara satu ini.

1. Pergi ke Pengaturan/Setelan Pada smartphone anda

2. Lalu masuk ke bagian Aplikasi

3. Pilih Kelola Aplikasi

4. Kemudian Pilih “Semua”

5. Cari aplikasi yang bernama “Pengelola Unduhan”

6. Pilih Aktivkan

7. Selesai…

Dan bila Cara mengatasi sayangnya,keyboard android (AOSP) telah berhenti di andromax c diatas tidak berhasil bisa menggunakan cara kedua yang lebih hard yakni dengan jaminan data semua akan hilang dan sekaligus aplikasi pun juga ikut ilang.

Masih masuk ke pengaturan untuk memulainya, ikuti saja cara seperti ini okelah yang pertama ke menu Pengaturan Sistem > pilih Buat Cadangan & Setel Ulang > Setel Ulang Telepon.

Dan tara silahkan liat hasilnya sendiri :D , semoga artikel Cara mengatasi sayangnya, keyboard android (AOSP) telah berhenti. di andromax C bisa bermanfaat dan membantu bagi yang sedang mengalami hal yang serupa, karena pastikan jangan langsung ke tukang service kalau masih bisa dikerjakan sendiri, lumayankan buat ngirit juga.

Salam katro...

catatan katro lain :




















Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...