Tuesday, September 3, 2013

Cara Katro Lock Komputer Pake Keyboard



Catatan si Katro - Sobat pernah merasakan sesuatu hal yang sepele tapi hal itu biking ngejlimet dan makin dipikirin malah makin berpikir keras, dan setelah mikir keras malah gak nemu-nemu juga. Dan akhirnya penyesalan dan akhirnya nyari  juga di embah google, yah orang kreatif sekrang mana ada sih yang gak masuk ke ruang ini.

Dunia komputer semakin hari makin berkembang, dalam hitungan detik informasi selalu update gak ada matinya, begitu juga dengan teknologi yang sudha bisa diprediksi dengan itungan waktu, satu tahun dan beberapa tahun kedepan. Teknologi apa yang akan masuk kedalam peradaban manusia akhir jaman.

Kepanjangan banget yah intronya, padahal cuma mau bahas masalah lock komputer atau lock notebook saat masih standby kan biasanya ada waktu untuk komputer mengunci dirinya dengan disuguhi screen yang beraneka ragam bisa disetting sesuai keinginan pemiliknya.

Dan saat ini teknisi katro mau coba dengan lock komputer menggunakan keyboard, kalo pake mouse kan gampang tuh tinggal klik start pilih lock deh beres.

Kita cari yang agak susah mikirinya, tapi gampang kalo udah ngerti mah hehe, nah ngunci komputer atau lock komputer menggunakan keyboard itu cuma ada dua tombol yakni :

1. tekan tombol icon windows pada keyboard
2. dan tombol L

Yah saat-saat tertentu emang kadang kita akan butuh sesuatu yang beda, misal aja ada keponakan lagi iseng gangguin kita lagi maen komputer teknik me-lock komputer dengan keyboard cocok untuk digunakan dengan cepat agar tidak rusak kerjaan kita, misal yang teknisi katro alami ketika lagi ngetik asik eh, si ponakan datang dengan ganasnya pengen maenan angrybird lah maenan playtipus lah, zuma, atau zomby tapi karena sudah sadar dengan niatnya yang jahil gak tau apa yang kita lakukan betapa penting atau tidaknya.

Maka lock komputer dengan keyboard itu cara ampuh menghindari gangguan keponakan hehe, itu hanya contoh kecil, contoh lagi kalo udah tau cara ngelock komputer pake keyboar itu keren loh diliat sama temen juga, (kalo temenya katro tapi yah) "wuih tadi mencet apaan bro?, gimana caranya lock pake keyboar?" dan beberapa pertanyaan lain, yang bakal anda temui, dengan catatan kalo temenya katro.

So.. sekarang udah gak katro lagi donk udah mampir di teknisi katro soale :P 

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...