Tuesday, September 10, 2013

Katro Setting Modem Wellcomm W258G



Katro Setting Modem Wellcomm broadband modem, sehari sebelumnya modem wellcomm ini mudah saja saya setting seperti biasanya dengan settingan modem lain. Kebetulan pake kartu GSM flash unlimited tea, saya juga sempat lihat caranya di internet untuk mensetting atau cara mengaktifkan.
Katro Setting Modem Wellcomm W258G

Nah sebelumnya udah didaftarin tuh paket seharian, namun saya pikir karena ini pak boss nya gaptek maka saya pilih paket yang 14 hari seharga 50 ribu rupiah, dengan kecepatan 300 mbps lebih dah.

Cara setting flash unlimited udah saya ikuti disana mudah banget caranya seperti ini :
Profilename : Telkomsel
User & Password di kosongkan
Dial : *99#
pilih type : CHAP
APN : internet



Udah beres tinggal add dan langsung di connecting, dihari pertama saya coba oke nih dengan paket yang sudha didaftarkan empat belas hari cara daftar paket internet 14 hari rp. 50 ribu juga mudah, tinggal sms aja ke telkomsel dari modem wellcomm nya ketik UL ON 50k, UL ON 50 atau UL ON 50000 kirim ke 3636.

Setelah itu akan dibales dengan hitungan detik oleh telkomsel bahwa paket yang didaftarkan sudah bisa dipakai. mantapkan, nah sekarang tinggal di setting dah modemnya seperti cara setting modem wellcomm di atas.



Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...