Friday, September 20, 2013

Penting ! Baca Manual Book Sebelum Memulai



Katro - Wahai sahabat katro dimanapun anda berada, satu hal yang perlu dicamkan dan sangat perlu dijadikan pedoman agar selalu mementingkan membaca aturan pakai alias manual book dalam mencoba atau baru akan memakai barang baru.

Baik itu software maupun hardware setiap hal yang baru pasti akan ada yang namanya manual book, untuk dijadikan pedoman dalam hidup setiap pengguna barang tersebut.

Hal ini saya akui betapa katronya diri ini ketika tidak bisa membackup data atau video rekaman dari cctv perusahaan, maklum sebagai asisten saya emang katro ngertinya cuma bongkar komputer sama pegang obeng doang, masalah moral masalah ahklaq biar kami cari sendiri #loh kok jadi nyanyi ah dasar #katro.

Sangking katronya udah pake sok-sok an ngerti lagi, pake segala nyobain langsung klak klik ini dan itu coba lagi coba maing tetep saja gak bisa, dan akhirnya berhenti sejenak dan nanya sama atasa alhasil belum dapet jawaban suruh cari sendiri tanya si om gak bisa-bisa juga.

Yah akhirnya dapet jawaban setelah atasan nyuruh cari di manual book, eh kemaren udah gue coba tapi gak bisa, karena disuruh jadi penasaran bagaimana sih, apa kemaren bacanya ngasal jadi gak bisa-bisa.

Dan hari ini setelah saya baca dengan detail itu manual book cctv, akhirnya bisa juga, dan memang si katro ini males baca, baru baca satu paragrap aja udah angguk-anggukan (ngantuk) yah ini beneran bisa saya merasakan bahagia bukan kepalang, sambil bilang dasar katro, dasar katro sama diri sendiri.

Tapi puas juga udah mengolok-olok diri sendiri yah haha.............

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...