Saturday, October 5, 2013

Kembalikan Data Yang Terhapus Permanen (Shift+Delete)

Kembalikan Data Yang Terhapus Permanen (Shift+Delete)  - Dunia teknologi benar-bener tak bisa diam, software yang diciptakan dengan berbagai macam yang telah ada, seperti halnya kesalahan yang satu ini kita tak pernah tau kalo file yang udah kita hapus secara permanen dengan cara shift + delete atau dengan menekan tombol shift lalu tombol del.

Ada kasus dikantor, teman atau siapa saja mungkin pernah mengalaminya, karena nganggep itu file udah gak penting giliran dibutuhin bingung balikin lagi karna udah di delet permanen, oh my god rasanya kelabakan seperti kebakaran jenggot kan.


Setelah saya cari di embah google ada dua software yang saya lirik diurutan halaman pertama google yang pertama bernama undelete masih baru 2012 saya liat tanggal postingnnya dan yang kedua pandora recovery yang diposting tahun 2011.

Dari kedua software pengembali data yang terhapus secara permanen (shift + delete)  itu saya liat lebih simpel menggunakan undelete karena penggunaanya hanya beberapa cara saja. untuk mencobanya saya sudah coba download dan install tak memakan waktu lama sudah bisa dipakai.

Barangkali mau coba silahkan dicoba sofware pengembali data yang telah di delete permanen shift del sebelumnya.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...