Monday, August 18, 2014

Cara Membuat Tombol Google+ Valid HTML 5

Cara Membuat Tombol Google+ Valid HTML 5 - Google plus sudah masuk menjadi sosial media yang baru milik google namun sejak saat pemunculanya didunia maya masih  kurang juga kalah pamor dari facebook dan twitter dalam hal fleksibelitasnya mungkin.

Namun untuk masalah share tetap saja google plus memiliki andil untuk membantu menyebarkan informasi dari blog atau sekedar berbagi foto, walau jarang ada aktifitas di dashboard.

Untuk memasang google plus di blog untuk blogger mudah saja walau kadang tidak semua bisa menampilkan logo di blog, nah untuk membantu para blogger yang menerapkan mencoba Valid HTML5 di blognya, pasti akan merasa sangat terganggu dengan adanya Invalid HTML5 di blognya. Tidak jarang banyak yang lebih memilih menghapus Widget Google Plus One dikarenakan g:plusone tidak valid HTML5, dan juga tidak tahu bahwa Google +1 sangat penting dalam SEO dengan tujuan untuk dapat bersaing di SERP. Maka dari itu, saya akan berbagi cara membuat Google +1 valid HTML5. Selain SERP dapat bersaing, template yang kita gunakan juga Valid HTML.

Tombol Google+ valid HTML 5

Kode dasar dari Google +1 adalah
<g:plusone data-count='true' data-size='standard'/>
Maka cukup ubah kode dasar tersebut menjadi
<div class='g-plusone' data-count='true' data-size='standard'/>
Ubah tulisan berwarna merah dengan ukuran lain, misal : small, medium, atau tall.
setelah itu coba di cek di validator.org


Selesai. Begitulah Cara mudah membuat tombol Google+ valid HTML 5. Semoga Bermanfa'at.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...