Friday, June 20, 2014

Update file .lic nod32 Business Edition up to 2015

Update file nod32 up to 2015 akhirnya ketemu juga cihuyyyyy... selamat dah komputer komputer di kantor se enggaknya masih bisa nafas sampe tahun depanlah, jadi gak puyeng smentara kan hehe.

Ngotak atik nyari file.lic buat update nod32 versi 4 ini emang gak gampang ternyata yah biarpun udah punya pegangan dengan keyword .lic untuk pencarian update server localnya, sebab kalau tidak ada file lic konon Nod32 business edition tidak akan bisa update untuk client jadi percuma baelah kalau update cuma di server.

Makanya file .lic eset nod32 server kudu diperjuangkan.

Update eset nod32 business editions v4 .lic akhirnya saya dapet juga file dot lic nya hemmm sumpah susah banget nyarinya, kalau gak ada perjuangan si katro gak akan bisa dapet nih .lic filenya untuk bisa update antivirus di kantor.

Pasalnya udah abis masa aktifnya, udah dari kemaren sih untung gak lama lama akhirnya bisa dapet nemu file .lic. harus ngulik muter otak buat bisa nentuin kata kunci yang pas dan sama dengan apa yang di harapkan dapet file .lic nya bukan sekedar spam doang.

download file .lic up to 2015 disini sebelumnya maaf harus dapet konfirmasi dari saya biasanya karena itu adanya di google drive saya simpan ulang, biar kalau lupa bisa nyari disitu lagi.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...