Wednesday, February 26, 2014

Setting Download Torren Biar Lebih Kenceng

Kali ini sobat katro bisa dengan mudah ikutan praktek buat setting download torren eh uTorren atau Bitorren tapi saya menggunakan cara uTorren yang tak sengaja ketemu cara settingannya biar downloadan kita lebih maknyus kencengnya.

Torren file itu memudahkan kita mendownload daripada IDM menurut saya, karena di file yang udah terbungkus file torren itu akan langsung bisa dijalankan bila kita udah punya Torren di komputer kita, nah setelah download langsung bisa jalan secara langsung tinggal klik doang, tinggal jalan.

Torren sendiri memang berjalan seperti Internet donwload manager, tapi bedanya dalam pencarian di google kita akan mudah menemukan Torren file maksudnya file download yang sudah berbentuk torren, seperti yang saya cari ketika nyari downloadan PES 2014 full crack site : Torren nah biasanya kalau udah di site akan dengan mudah mesin pencari si mbah menemukan file torren tersebut.

Kalau udah ketemu filenya akan masuk ke sebuah situs yang mana memberikan informasi yang pas dan akurat, saya tidak pernah merasakan kegagalan download ketika menggunakan file torren, disinilah yang membuat torren jadi pilihan saat mencari file download yang lebih besar ukurannya satu giga ke atas.

Torren lebih stabil dan memudahkan untuk mendapatkan file download yang kita cari. cara setting download torren biar lebih kenceng saya dapet infonya dari teman teman kaskus disini.

Semoga gak katro lagi buat yang belum ngeh tentang torren bisa baca baca disini mengenal lebih detil lagi di ceritakan disana juga dari teman kaskus yang baik hati.

uTorren yang saya pakai padahal yang free juga bisa di setting dengan cara di atas cuma bedanya satu doang yang gak ada di torren yang gratisan saya pakai, tapi kalau yang udah di full crack atau asli mungkin ada  seperti cara download torren biar lebih kenceng di contoh di atas.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...