Tuesday, January 28, 2014

Page Break Pada Office 2007

Page break mengenal nama itu kala saya kesulitan untuk mengatur kertas saat hendak mengeprint pada kasus teknisi komputer yang jarang banget megang software langsung katro ketika dapet tugas untuk mencetak halaman dalam format excel office 2007.

Awalnya menggunakan versi office yang lebih rendah dalam format sebelumnya, tapi memang beda letaknya saja, page break di office 2003 dan office 2007.

Nah mencari page break di office 2007 malah lebih gampang rupanya, cuma yah itu kalau emang ndak tau sedari awal yah tetap saja akan kebingungan dan bikin mikir keras, apalagi kalau lagi buru buru hadeuhhh ini laporan bisa di pending atau malah gak kelar kelar cuma karena gara gara gak bisa ngatur kertas.

Ngeprint adalah hal yang paing gampang dilakukan buat seorang pekerja dikantoran, bahkan hal itu sudah tak diragukan lagi dan dipertanyakan lagi, karena sudah menjadi dasar dalam syarat masuk sebuah perusahaan, biasanya.

Di pengaturan kali ini biarlah saya harus mengkatrokan diri ini di tulisan ini, saya anggap ketika saya sedang katro disanalah ladang saya untuk belajar dan pahal bagi mereka yang mau mengajarinya.

Dan alhasil saya memang mendapatkan bantuan itu karena saya tak malu dengan kekatroan ini, asalkan bisa mending malu sekali daripada so bisa malah gak bisa bisa.

Dan setelah melihat dan menahan malu, si katro akhirnya bisa juga praktek sendiri ketika berapa kali ada purchasing order yang harus teknisi katro buat, nah sekarang udah bisa ngatur page breaknya deh.

Page Break Pada Office 2007

Caranya gampang tinggal liat gambar disini aja udah pasti bisa, jika page break di butuhkan untuk mengatur page anda yang terpotong setengah karena pengaturan awalnya berbeda versi.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...