Tuesday, January 28, 2014

GAINWARD GeForce GTX 780 Phantom

GAINWARD GeForce GTX 780 Phantom merupakan keluaran grapics terbaru untuk para pengguna aplikasi yang sangar, bukan hanya untuk gamer saja yang biasanya haus dengan grafik tapi masih banyak para pengguna grafik dalam kebutuhan pekerjaan misalnya.

Graphics card ini datang dengan embel-embel "GLH". "GLH" sendiri merupakan singkatan dari "Goes Like Hell". Artinya, GPU clock dan memory clock yang dimiliki graphics card ini tidak hanya sekedar ter-overclock. Lebih dari itu, GAINWARD GeForce GTX 780 Phantom "GLH" juga memberikan konfigurasi overclock yang cukup ekstrem.

Graphics card ini tampil dengan konfigurasi GPU clock dan memory clock cukup tinggi, yaitu GPU clock sebesar 980 MHz de-ngan boost clock hingga 1033 MHz dan 6200 MHz untuk memory clock. Dengan begitu, performa yang dihasilkan pun jauh lebih kencang ketimbang versi reference.

Berbeda dengan peserta tes perbandingan lainnya, pendingin "Phantom" yang diusungnya cukup unik. Pasalnya, kipas pada graphics card ini terletak di bagian dalam, sedangkan heatsink-nya justru berada di luar. Ketiga kipas yang disertakan pun menggunakan desain modular. Dengan begitu, Anda dapat mencopot kipas yang terdapat di bagian dalam. Cara mencopotnya pun sangat mudah karena tidak membutuhkan alat khusus. Pada sisi belakang graphics card, terdapat pelat besi yang cukup tebal. Pelat besi itu berfungsi untuk mencegah board bengkok ketika dipasang.

sumber : http://chip.co.id/

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...