Thursday, December 19, 2013

Program Struwalk v5 Selalu Close Program/Restart Program

Teknisi Katro - Pernah tidak menginstal program bernama struwalker atau struwalk kemudian tidak bisa berjalan dengan lancar ketika instalasi sudah kelar, yah hari ini saya merasakannya lagi setelah sebelumnya pernah juga mengatasi struwalk tidak bisa jalan di windows 7 namun kali ini tak bisa dicoba dengan cara itu.

Yang pertama saya senang karena tulisan saya cara mengatasi struwalk gak bisa jalan di windows 7 saya temukan sendiri, dasar katro nulis kok buat sendiri, tapi saya senang bisa membaca tulisan saya sendiri dan ada di internet dan bisa membantu diri sendiri.

Tapi emang cara sebelumnya tidak bisa dipraktekan di masalah kali ini, yah masalahnya emang sama namun beda notebook, kali ini saya menginstall di notebook acer aspire E1 451G yang ada VGA card nya menggunakan ATI Radeon.

Dengan spesifikasi laptop yang saya rasa gahar tentu tidak ada keraguan untuk menginstal program sekelas struwalk versi 5, wong saya yang pakau notebook Acer Aspire 4741 saja masih bisa ngangkat dan tak terasa berat untuk menjalankan program struwalk v5 itu.

Dan tak menemukan gejala seperti yang didalam kasus, selalu muncul close program saat membuka struwalker belum sempat ngeklik pilihan no saat muncul masukan email.

Program Struwalk v5 Selalu Close Program/Restart Program
Mau gak mau harus close program secara tidak ada lagi pilihan lain. saya bahkan udah beberapa kali mencoba cara mengatasi struwalk gak bisa jalan di windows tulisan saya sendiri namun tak jua didapat titip temu yang terang.

Ahirnya saya coba buat instal ulang itu notebooknya sekali lagi dengan menitik beratkan instalan windows baru, dengan ini makanya harus di uji coba dengan satu persatu instal sofwarenya. 

Dari belum install apapun bahkan driverpun belum langsung saya ekskusi instal struwalker agar ketahuan bisa apa enggaknya. Dan akhirnya berhasil bisa juga, setelah itu saya harus berlahan dan berhati hati dengan apa softeare struwalk bisa error, makanya sulit dan metode menginstall aplikasi yang lebih penting adalah cara utamanya.

Dan cara ini cukup efektif untuk mengakali masalah struwalk selalu close program atau restart program.Yakni masalahnya adalah ada di microsoft office 2007, kalo di instal office 2007 akan error struwalknya.

Untuk mengatasi itu saya menggunakan office 2010 dan alhamdulillah berhasil berjalan, dan tidak ada gangguan untuk struwalknya.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...