Wednesday, December 11, 2013

Cara Setting Dual Monitor Dalam Satu PC

Teknisi Katro - Cara setting dual monitor dalam satu Pc, memang jarang yang menggunakan dua montor dalam satu pc atau notebook sekaligus, bi3asanya sih emang ada kerjaan lain atau pekerjaan tambahan sehingga mengharuskan adanya dua monitor dalam satu pc.

Di perusahaan biasanya user yang menggunakannya itu memiliki akses atau kerjaan yang diperuntukan untuk memantau entah itu cctv atau lainnya. 

Jadi yang satu buat kerja aktifitas biasa monitornya, sedangkan monitor atau biasanya juga memakai LCD TV jadi memiliki fungsi ganda selain untuk menampilkan gambar dari komputer juga bisa untuk menonton tv.

Ternyata banyak juga cara untuk mensetting dual monitor dari PC ada yang menggunakan tool dari software bawaan dari VGA Card ada juga yang dari pc langsung, namun kalo dari pc langsung saya masih susah menemukannya, pasalnya saya langsung nemuin tidak ada settingan kusus untuk lcd tv monitor yang menggunakan kabel HDMI ke pc.

Jadi posisinya sebelum di nyalakan komputernya kabel HDMI dari lcd tv harus terpasang terlebih dahulu, nah nanti akan otomatis layar terhubung dari pc ke dual monitor tersebut.

Setelah nyala dan masuk login ke windows tinggal drag and drop saja layar yang akan dipindahkan ke LCD TV.

Mungkin masih ada cara lain untuk setting dual monitor dari PC silahkan di share bila tak keberatan disini.

Salam teknisi katro,

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...