Thursday, November 14, 2013

Catatan Teknisi

Catatan Teknisi Katro - Alasan kenapa teknisi perlu menulis ulang apa saja yang telah ia kerjakan, dan apa saja biografi yang telah ia lakukan selama bekerja. Itulah yang membangkitkan catatan teknisi katro dibuat, dengan alasan sederhana karena ingin membukukan semua kegiatan dalam satu blog, yah karena alasan suka lupa saja sih sebenernya.

Dan alasan singkatnya adalah untuk mempermudah mentracking sumber yang lupa tersebut, yah makanya dinamakan teknisi katro ya karena saya mengakui bahwa teknisi yang bodoh ini masih tidak layaknya seorang biasa yang mengemban tugas sebagai teknisi, memang jebolan sekolah dulu belajarnya tentang komputer dan jaringan, tapi tak sehebat dengan nama itu.

Seharusnya saya bisa menjadi orang yang handal yang bisa mempraktekan ilmu komputer dan jaringan dengan sempurna dan kalau orang hebat dibidangnnya itu selalu tidak mencontek, nah itulah bisa disebut dengan ahli, pinter , jenius , jago dan lain sebagainya. Lain halnya dengan teknisi katro ini. bila mendapatkan masalah yang lama tak dikerjakan kadang suka lupa, suka pusing, suka ngehang, suka nyontek (nyari info di google), dan lain sebagainya.

Tapi selama orang lain masih membutuhkan tenaga saya, saya akan bertahan dan sesekali teknisi katro ini merasa bangga ketika ada orang atau client yang membutuhkan bantuan dan alhamdulliah masih bisa saya tangani walau masalahnya bisa dibilang itu masalah sepele, masalah printer gak bisa ngeprint pdf misalnya, ia gak konek ke printer A sedangkan printernya bukan yang itu, karena masalahnya ia gak tau jadi tetap saja teknisi katro ini dibilang bisa menyelesaikan atau membantu user memecahkan masalah sepele tersebut. 

Apakah anda termasuk orang yang suka mencatat kembali apa yang telah anda kerjakan, baik itu catatan sehari-hari ataupun catatan penting dalam hidup, yah bagi saya itu hanyalah sebuah direktori untuk data base sendiri, intinya bila ada yang bermanfaat untuk dibagikan di masyarakat umum mungkin itu adalah bonus dan semoga saja bermanfaat.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...