Thursday, November 21, 2013

Cara Merawat Keyboard

Cara merawat keyboard - Keyboard adalah faktor penting untuk aktifitas ketik mengetik apalagi untuk para penggulat yang kerjaanya sehari-hari menggunakan keyboard, keyboard komputer atau keyboard notebook memiliki kesatuan yang sama namun tetap saja beda dan cara merawat keyboard keduanya sama saja.
Cara Merawat Keyboard komputer
Cara Merawat Keyboard

Cara merawat keyboard sobat katro tak perlu repot hanya dengan mengelapnya saja sudah bisa dibilang merawat keyboard kok itu minimal yah, untuk merawat keyboard di laptop anda hanya menggunakan lap basah usahakan lapnya tidak terlalu basah disarankan menggunakan kanebo yang biasa untuk lap motor itu loh, yah jangan ampe pake kanebo kering tapi.

Untuk sela selanya cara membersihkan keyboardnya cukup dengan menggunakan kuas yang ukurannya kecil, tidak usah dibasahin biarkan saja kering, oleskan perlahan sesuaikan dengan kebutuhan dan sikon saja, kalau memang kotor yah terus bersihkan seperti menyapu halaman rumah.

Keyboard kadang bisa macet bila kotor, nah bila ada tombol keyboar yang keras biasanya ada sesuatu yang mengganjal tuh, coba aja langsung dipake kuas dulu, tapi jika masih juga keras yah buka aja keyboardnya langsung di congkel kalau memang berani, tapi jika belum brani yah coba cari tutorial cara merawat keyboard atau cara membongkar keyboard untuk menambah keyakinan anda.

Sedangkan untuk keyboard di PC lebih sering saya temukan  masalahnya karena ada steples kertas yang jatuh di keyboard mengakibatkan keyboard ada yang bisa bikin hang komputer, dan masalah keboard di pc lebih mudah untuk perawatannya karena ia bisa dengan mudah di bongkar dan untuk rawan kerusakan juga kecil, beda dengan cara merawat keyboard di notebook.

Jadi sayangi keyboard anda seperti anda mempersiapkan jemari anda untuk tidur dipangkuannya 

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...