Monday, October 7, 2013

Internet Explorer

Internet explorer merupakan browser yang paling utama kita kenal sejak dahulu kala pertama kali internet dikenal khalayak ramai, dunia teknologi terus berkembang dengan cepat. internet browser juga terus mengikuti perkembangan jaman, namun internet explorer yang biasa juga kita sebut dengan iE itu kian mulai di tinggalkan penggemarnya karena banyak pesaing yang datang.

Internet explorer dahulu kala dikenal dengan windows internet explorer juga ada yang menyebtukan microsoft internet explorer seperti yang dikutip dari wikipedia bahwa internet explorer atau Windows Internet Explorer (dulu dikenal sebagai Microsoft Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE) adalah sebuah peramban web dan perangkat lunak tak bebas yang gratis dari Microsoft, dan disertakan dalam setiap rilis sistem operasi Microsoft Windows sejak 1995. Pada mulanya, Internet Explorer dirilis sebagai bagian dari paket Plus! for Windows 95 (Inggris) pada saat itu.

Internet Explorer digunakan secara luas sejak tahun 1999, meliputi 95% dari keseluruhan penggunaan peramban web selama tahun 2002 hingga tahun 2003 dengan Internet Explorer 5 dan Internet Explorer 6. Lama kelamaan, ia kehilangan pangsa pasar sejak terlibat dengan kompetisi peramban web, dan kini meliputi 55,92%. Microsoft telah menghabiskan dana hingga 100 juta dolar per tahun untuk mengembangkan Internet Explorer pada tahun 1990an, dengan 1.000 orang yang bekerja di dalamnya.

Dahulu kala Sejak rilis pertamanya, Microsoft telah menambahkan fitur dan teknologi seperti penampilan tabel dasar (di versi 1.5), XMLHttpRequest (Inggris) (di versi 5) yang membantu pembuatan halaman web, dan Nama Domain yang Terinternasionalisasi (di versi 7) yang memungkinkan situs web yang menggunakan alamat berkarakter non-Latin (seperti karakter Kanji) diketikkan secara normal pada address bar Internet Explorer.

Sejak banyak gonjang ganjing pelaporan dari pengguna yang mengatakan banyak bug atau masalah yang ada di IE, maka ie terus berbenah dan sekarang sudah bisa kembali Rilis stabil Internet Explorer paling baru di Internet Explorer 9, yang tersedia sebagai pembaharuan gratis bagi Windows 7, Windows Vista, dan Windows Server 2008. Dan versi terbaru dirilis di tahun 2011 dengan versi final internet explorer 10, tentu sebagai browser tidak bisa sampai disini saja mengeluarkan rilis terbaru, karena internet selalu berjalan seiring jalan nya waktu.


Install internet explorer biasanya sudah selalu include di dalam windows dari windows xp sampai yang terbaru biasanya IE selalu ngintil dan otomatis telah diintstall didalamnya, jadi tak udah lagi memikirkan akan mencari atau mau mendownload internet explorer browser, secara ia sudah ada. mungkin yang diperlukan jika internet explorernya minta update biasanya ia akan secara otomatis jikapun tidak ia akan meminta pengguna mengupdatenya dengan mengeluarkan warning! ketika browser explorer internet di mulai.

Internet explorer downloads juga bisa dengan mudah didapat, sobat katro bisa mengunduh internet explorer di google dengan ketikan saja internet explorer downloads nanti juga ketemu, biasanya juga akan langsung diarahkan untuk mengunduh IE versi yang paling terbaru, karena yang terbaru itu lebih baik performanya juga ada tambahan-tambahan lainnya seperti plug-in atau telah diperbaharui masalah yang telah terdapat diversi sebelumnya maka jangan ragu lagi jika ingin download internet explore dikomputer anda sekarang juga internet explore download mudah didapatkan.

Bahkan internet explorer saat ini sudah dikabarkan akan kiamat alias dimatikan...benarkah hal itu akan terjadi?

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...