Wednesday, September 10, 2014

Cara mengatasi Boot Looping Jaringan Komputer

Cara mengatasi Boot Looping Jaringan Komputer - Memang menyebalkan ketika IT dikagetkan dengan kejadian boot looping di jaringan komputer, pada kejadian ini sudah pasti jaringan pada komputer klien yang akan mengalami kegagalan dalam mengakses jaringan server biak lokal maupun internet.

Boot looping memang bikin pusing IT pernah curhat juga dulu pas pertama kali mengenal masalah boot looping jaringan komputer, itu terjadi ternyata pada masalah sepele tapi dampaknya yah luar biasa bikin pusing orang IT nih.

Caranya tinggal colokin aja itu kabel jaringan yang gak kepake ke switch yang sama kedua ujungnya masuk dan itu udah bikin boot loop semua jaringan satu kantor dan bisa dibayanginkan kalau satu kantor itu isinya satusan bahkan ribuan user yang memakai jaringan komputer, oh em ji...

Cara mengatasi Boot Looping Jaringan Komputer
Untuk itu memang harus ada antisipasi yang mana jangan sampai itu switch dibiarkan terbuka dan sekarang akan mengarah kesana untuk lebih baiknya, jadi kejadian looping untuk jaringan gak akan kejadian lagi.

Jadi nanti switch jaringan dibikinin box dan terkuncu dan hanya bagian IT saja yang megang jadi aman.

Jadi memang perkembangan teknologi harus diantisipasis setiap harinya karena orang gak kenal siapa orangnya biarpun kita udah antisipasi sedemikian rupa, Cara mengatasi Boot Looping Jaringan Komputer mungkin bisa diatasi untuk saat ini.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...