Saturday, June 7, 2014

Akhirnya Bisa Bbm-an di Laptop/Komputer

Akhirnya bisa juga dan menemukan cara bbm di laptop cara ini saya cari karena lagi keabisan paket di tablet hehe maklumlah kalo lagi boke emang kadang gak bisa ngisi paketan, malah sekarang jadi males ngisi karena dirumah udah ketemu internet dan di kantor pun ketemu wifi.

Dan pada saat aplikasi bbm itu hanya ada di android eh maksudnya ada di tablet dan membuka itu harus membutuhkan bantuan internet dan paketan abis.

Yah memang gak semua akun atau teman ada di sosial media dan gak semua juga penting sih, tapi yah gak ada salahnya sih karena emang di bbm kadang ada perlu dan ada juga iseng doang.

Dan sekarang karena lagi iseng katro nyobain buat nyari cara bagaimana caranya bbman bisa di laptop, yang mana kite tau bbm itu cuma bisa dijalankan untuk operating system di handphone atau di smartphone seperti android dan blackberry.

Nah kalau di komputer atau laptop kan gak bisa di instal tuh bbm, tapi sekarang bisa untuk mengakali itu. BBM sekarang udah bisa di pakai di laptop nih saya dapet info disini dan langsung praktek bisa jalan loh bbman di laptop.

Dan selamat menikmati, bukan hanya bbm saja yang bisa dinikmatin sebenernya aplikasi yang ada di webstor sepertinya pun sudah bisa dilahap dengan nikmat disana, saya sih memang sementara masih hanya install bbm saja disana, belum mencoba yang lain.

Buat yang mau nyobain cara bbm-an di laptop saya sarankan untuk tidak download versi apk nya di contoh di blog itu, karena udah bisa langsung bisa di unduh di play store jadi gak kerja dua kali hehe. saya sudah terlanjur download apk bbm yang disuruh disana, tapi tak apalah.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...