Sunday, June 8, 2014

Cara Install Program Virtualbox di Kubuntu 14.04

Cara Install Program Virtualbox di Kubuntu 14.04 seperti halnya menginstall aplikasi di linux atau basis distro lainya kubuntu sendiri masih termasuk kedalam keluarga ubuntu, si katro sempat mencoba distro kubuntu ini dengan versi terbaru 14 point 4, sama dengan keluaran ubuntu sekarang.

Namun saya masih banyak katronya, memang tak ada kendala dalam instalasi nya bahkan mudah banget menu install nya, tapi pas saya mencoca kubuntu memang ada kendala di instal menginstal program dan ngutak atik menu defaultnya yang masih kikuk.

Kalau untuk mencari Cara Install Program Virtualbox di Kubuntu 14.04 memang tak susah asal punya akses internet langsung konek, gitu yah gampang caranya mah tinggal ketikan saja di terminal :

sudo apt-get install virtualbox

Nanti seperti biasa akan diminta password, yah akan langsung berjalan seperti biasa dan tinggal tunggu saja sampe kelar prosesnya.

Hehe saya kira cara ini akan menyulitkan bila dirumah tidak ada akses internet, hanya teknik katro dan cerita sedikit tentang pengalaman install pakai kubuntu saja.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...