Thursday, November 14, 2013

Cara Bongkar Printer Laserjet

Teknisi Katro - Bila kita belum pernah melakukan sesuatu tapi kita harus melakukan sesatu itu, apa yang pertama kita lakukan?. Yups benar sekali kita harus bertanya dan belajar. Begitu pula dengan masalah satu ini teknisi katro belajar membongkar printer laserjet type printer ini sama prinsipnya dari type 1050, hp laserjet 1006 dan seterusnya.

Yah cuma agak berbeda sedikit teknik membuka atau membongkar printer laserjet ini, ambil contoh printer 1050 kalo gak salah, yang saya bongkar ini dia harus menggunakan teknik sabar dan mengerti selahnya. Alasan membongkar printer laserjet ini karena ada kertas yang nyangkut di printer hp laserjet, karena kesalahan user.

Untuk itu harus diperhatikan untuk peletakan kertas sebelum ngeprint kertas harus halus, walau kertas bekas hendaknya kertas harus bener benar masih halus dan harus diperhatikan juga untuk peletakan kertas pada printer laserjet untuk pas dalam meletakan kertas pada printer jenis ini. Karena sifatnya yang membakar tentu printer ini beda dengan printer lainnya, 

Cara bongkar printer laserjet harus tau sela intinya mah, yang pertama selanya itu kita bongkar bagian tengahnya dekat dengan tener, kemudian dibagian belakang printer ada baut juga, cara bongkar printer laserjet memang tak banyak yang mengunggah dan mencoba bongkar dengan detil caranya. untuk itu perlu adanya keberanian juga jika anda baru melakukan atau ingin mencoba membongkar printer laserjet dengan cara sendiri.

Pastikan anda mencari sumber yang relevan dan jelas, untuk mencoba cara bongkar printer laserjet agar tidak terjadi kesalahan, dan fatalnya nanti bisa berakibat printer tidak memiliki casing yang sempurna karena cara bongkar printer laserjet tidak anda kuasai dengan benar dan tidak mengikuti anjuran dari dokter.

Bila anda merasa tidak bisa atau tidak menemukan cara bongkar printer laserjet dan ragu untuk membongkar printer anda, lebih baik serahkan saja pada ahlinya ke tukang service printer.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...