Monday, November 14, 2016

Cara Pasang Kertas diKalkulator Casio

Cara pasang atau ganti kertas di kalakulator casio yang kertasnya digulungan itu loh kalo udah ngitung terus jadi ada struknya, seperti daftar list harga yang ada di toko toko atau di mini market semacamnya lah.

Sikatro kebetulan baru bisa nih cara pasangnya walau awalnya agak sulit juga nanya nanya ama temen juga banyak yang gak tau caranya pasang kertasnya, trus coba googling ada sih cuma beda merk dan tipwnya alhasil tetep meraba raba alias coba coba swndiri. Sedikitnya ada gambaran buat pasang kertasnya yang bener.

Cara pasang kertas di kalkulator casio ini si ktro juga bikinin videonya nih disini https://youtu.be/sAFXtlGL9cI yang mau coba liat disna yah. Oiya lupa cek tipenya tapi disana bisa liat sendiri lah.

Makanya pwnting nih punya internet, minimal di hape ada paket internet buat sekedar browsing atau sosialmedia. Karna jaman seksrang udah penting menggunakan akses internet kalo lagi butuh info masalaha kecil sperrti inni misalnya.

Yah moga aja sobat katro bisa pasang sendiri setelah liat artikel ini cara pasang kertas di kalkulator casio jangan lupa untuk berdsbar bila belum menemukan caranya dengan benar yah salam katro.;)

No comments:

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...