Friday, April 15, 2016

Solusi Mencari Driver Wifi Vanbook A1N-70TB

Ini pengalaman si katro saat instal ulang laptop vanbook A1N-70TB, awalnya sih si katro install ke windows XP dan installasi berjalan lancar, karena ini netbook gak ada cd room nya makanya menggunakan bootable usb flashdisk, dan memang sudah dibuat sebelumnya jadi tinggal di colokin doang. Dan ketika sudah masuk windows xp langsung liat driver laptop ini ternyata ada yang kurang, tapi untuk driver lan card sudah dapet.
Solusi Mencari Driver Wifi Vanbook Advan A1N-70TB

Nah karena butuh wifi untuk percobaan hotspot yang akan dipasang baru, tapi ternyata laptop ini gak bisa langsung pake jadinya nyari dulu deh download driver vanbook a1n-70tb di google tapi ternyata kurang banyak yang share tentang driver laptop jadul ini. Setelah beberapa kali cobain cari driver wifi vanbook A1N-70TB ternyata masih juga gak nemu, sampe buka pake driver pack yang terbaru juga belum dapet.

baca juga : Harga Battery Laptop Acer Terbaru

Lah pas ngetikin download driver vanbook A1N-70T karena buru buru eh ternyata ada, tapi memang bukan yang itu sebenernya yang dicari karena tipe yang itu salah dan itu tipe ade nya dari laptop A1N-70TB bedanya di akhiran huruf saja.

Solusi Mencari Driver Wifi Vanbook Advan A1N-70TB

Dan setelah ograk abrik mbah google gak nemu nemu juga drivernya yang cocok, kalopun ada tapi gak cocok dari driver pack bahkan versi online pun belum juga jadi soluisinya, sepertinya saat kunjungan ke website resmu advan juga sudah tidak ada link yang aktif untuk bisa didownload. Akhirnya pasrah saja, karena lelah jadinya berenti dulu ngurusin download drivernya.

Nah inilah solusinya, akhirnya ketemu juga. Karena kebetulan si katro ada laptop tipe dibawahnya, makanya Vanbook Advan A1N-70TB ini coba dibongkar dulu dan ganti perangkat keras nya berupa wifi card ditukar dengan tipe laptop yang lama. Akhirnya setelah diganti pas coba lagi udah nyala lagi itu akhirnya bisa juga menggunakan wifi versi laptop Vanbook Advan A1N-70T, dan dipindahkan ke vanbook A1N-70TB, sudah langsung terdeteksi dengan baik, jadi gak perlu lagi instal driver karena udah plug n play.

Dan ketemu juga Solusi Mencari Driver Wifi Vanbook Advan A1N-70TB gak perlu download driver lagi dan gak perlu install driver lagi udah jalan wifinya :D

No comments:

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...