Tuesday, May 5, 2015

Perawatan Peralatan Komputer

Perawatan Peralatan Komputer Terapan Jaringan 
Perawatan Peralatan Komputer  - Melanjutkan materi disekolahan, satu materi ini pernah saya pelajari juga dikutip dari cyber blog mengenai cara merawat komputer dengan rutin untuk menjaga dari kerusakan dan biasa biar awet komputernya.

Mendengar kata perawatan pasti sudah tak asing lagi ditelingga anda, Perawatan ialah suatu aktivitas untuk memelihara, menjaga dan mengadakan perbaikan atau penyesuaian penggantian yang diperlukan.

Pada artikel ini saya akan membahas materi komputer terapan jaringan tentang Perawatan Peralatan pada komputer, saya juga akan upload file perawatan peralatan komputer terapan jaringan dalam bentuk .pptx di artikel ini.

Dalam file tersebut berisi sub materi tentang :
  1. Memeriksa kinerja piranti sesuiai fungsi pada manual 
  2. Membersihkan dan menyimpan log kinerja peralatan 
  3. Melakukan backup 
  4. Melakukan pengembalian konfigurasi / restore hasil backup

Perawatan Peralatan Komputer 

Perawatan peralatan komputer merupakan hal yang terpenting dalam kinerja atau penggunaan komputer, dalam pemakaiannya seharusnya dilakukan perawatan komputer secara berkala baik pada CPU, monitor, serta perangkat lainnya. Komputer yang tidak pernah dilakukan perawatan akan menyebabkan berbagai masalah seperti kinerja komputer menjadi lemot, komputer ngehang, komputer mengalami bluescreen,dll. Perawatan peralatan komputer sepeti halnya dengan manusia, jika manusia perawatan ada dua sisi yaitu jasmani dan rohani nah kalau komputer dari sisi software dan hardware.

Untuk anda yang ingin membaca lebih lengkap lagi tentang materi Perawatan Peralatan Komputer atau ingin mendownloadnya buat presentasi di sekolahan. Anda dapat mendownloadnya di link berikut :

Sekian artikel Perawatan Peralatan Komputer  yang dapat saya share di blog ini, maaf atas kesalahan penulisan atau kelengkapan artikelnya, 



sumber : http://mata-cyber.blogspot.com/2015/02/perawatan-peralatan-komputer-terapan.html

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...