Saturday, October 11, 2014

Cara Reset Password User Administrator Windows 7

Cara Reset Password User Administrator Windows 7 Ada dua cara singkat yang pertama saya mencoba langsung dengan cara yang agak ribet karena harus mensetting didalam windowsnya dan Cara Reset Password User Administrator Windows 7 yang kedua tidak perlu ada settingan hanya menggunakan software dan langsung beres.

Tinggal pilih saja cara simpel atau tidak simpel menurut saya sih keduanya emang simpel tapi yang udah saya coba itulah cara pertama untuk bisa mereset ulang password user administrator di windows 7, kalau pakai user guest terus tentu saja akan menyiksa diri, masa komputer sendiri pakainya guest.

Hasil pencarian kata kunci " Cara Reset Password User Administrator Windows 7 " sudah ada bloger indonesia yang juga merasakan hal sama, dan akhirnya membuat tutorial juga, saya terbantu saat mengakali user admin yang gak bisa login karena lupa password memang menggunakan keyword bahasa inggris, karena saya pikir akan mudah menemukan tutorial yang langsung kena sasaran.

Masuk ke safemode dan ketikan regedit Hkey current macine pas mau nyoba lagi saya malah lupa :d karena tak langsung menuliskan di blog gini nih lupa link shource nya yang pertama kali dicoba.

Benar banget kalau ilmu itu di ikat dengan menulisnya, kalau gak di tulis langsung yah lupa nih kaya gini sekarang.

Yang kedua How to reset password user administrator windows 7 yang saya temukan setelah mencoba cara lain ini ternyata lebih mudah, tapi saya belum mencobanya. selamat mencoba kembali Cara Reset Password User Administrator Windows 7 maka jangan panik dulu ketika dapet masalah ini.

keep calm!





Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...