Thursday, July 31, 2014

Cara Mengganti Tema di Android

Cara Mengganti Tema di Android - Sobat katro ceitanye lagi nyobain nih pake android sebuan nama operating system yang ada di handphone canggih masa kini, selain windows phone dan i phone, yah bisa dibilang android sekarang itu seperti sudah memiliki penggemar sejuta umat.

Nah jadi maklumlah kalo katro ini belum ngarti sama android, ngutak atik aja masih kagok, apalagi buat mengganti tema di android, tema aja gak mudeng, makanya pas liat teman tampilan layarnya itu bisa gonta ganti eh jadi kepengen, itulah awal terjadinya mencari cara mengganti tema di android pun ada hehe, nah ini kebetulan ada caranya.



GO Launcher EX - Launcher pertama yang bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk mengganti tema di Android adalah GO Launcher EX. Dengan Launcher ini, bisa merasakan tampilan menu Android yang berbeda, saat kita menekan tombol menu, akan ada tiba buah tab di bagian atas yakni All, Recent dan Running. All menampilkan semua aplikasi yang terinstall, Recent menampilkan aplikasi yang sudah dijalankan, dan Running menampilkan aplikasi yang sedang berjalan. 

Lebih enaknya lagi, di GO Launcher EX kita bisa menutup seluruh aplikasi yang sedang berjalan dengan sekali klik, juga kemampuan untuk menyembunyikan icon aplikasi Android. Aplikasi GO Launcher EX bisa langsung didownload secara gratis di Android Market.

ADWLauncher EX - Kalau Anda suka dengan tampilan menu iPhone, jangan khawatir di Android pun Anda bisa merasakan cita rasa menu iPhone, dengan menggunakan laucher ADWLauncher EX. Launcher yang satu ini memang sangat mudah untuk di personalisasi, mulai dari tampilan icon sampai besar kecilnya huruf, sehingga nantinya tampilan menu di Android akan sesuai dengan selera kita.

Alternatif lain dari aplikasi untuk mengganti tema di Android adalah ADW Launcher, LauncherPro Plus sampai Slide Screen. Semua Aplikasi Android tersebut bisa langsung didownload di Android Market.

Selesai. Semoga Bermanfa'at ..

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...