Saturday, July 19, 2014

Cara Membersihkan Akun Facebook yang Terinfeksi Auto Like

Cara Membersihkan Akun Facebook yang Terinfeksi Auto Like - Jangan sembarang klik link iklan, karena bisa jadi itu adalah jebakan bateman bisa jadi virus bisa jadi adsense dan bisa jadi yang satu ini auto like di akun facebook anda. Auto Like sebenarnya adalah ketika anda mengklik link pada suatu postingan. Link itu bisa jadi adalah jebakan untuk mengambil alih akun Facebook . Tanpa anda sadari akun anda mengirim postingan berbahaya yang berisi link jebakan ke grup grup yang anda ikuti.

Auto like itu memang sangat menggangu pengguna grup, maka tak jarang admin grup tersebut mengeluarkan anda dari grupnya. Cukup disayangkan bukan, orang lain menjadi kesal pada anda sedangkan anda sendiri tidak tahu- menahu kalau akun anda mengirimkan spam seperti post Autolike maupun postingan tidak bermutu lainnya yang ingin merugikan orang lain.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnnsI1RiH_3K3sG-G1_qjjlT9jCijjp_ORg3KoummG8MqIj0O4eBlLViKkXUox2r-4R78cGAnyLuu20RczDmKYPp782gN-1u-Z5kBxwG5_Fo1g9PMhYffpD5XMpsM_fANtKcuvFt7sYtg/s1600/Like+Fb.jpg

Untuk menghindari kejadian seperti itu waspadalah ketik mengklik link pada postingan yang tidak jelas. lalu bagaimana jika sudah terlanjur terinfeksi ?
Berikut adalah tips dari saya tentang Cara Membersihkan Akun Facebook yang Terinfeksi Auto Like maupun malware lainnya.

1. Login ke Akun Facebook Anda, Kemudian Dipojok Kanan Atas Cari Menu "Pengaturan Privasi"  dan Buka Lagi menu "Aplikasi". 


2.  Agar akun anda sepenuhnya bersih dari aktifitas Autolike maupun malware lainnya, maka aplikasi tersebut harus dihapus. Hapus aplikasi tersebut dengan mengklik tanda "x" dipojok kanan.


3. Jangan lupa centang juga kolom yang ada pada kalimat "Hapus semua aktifitas Identified anda di Facebook" agar akun anda bersih sepenuhnya.


Selesai. Demikian Cara Membersihkan Akun Facebook yang Terinfeksi Auto Like, Semoga Bermanfa'at.

repost..

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...