Sunday, May 18, 2014

Software Matematika Untuk Anak SD

Software Matematika Untuk Anak SD - Sekolah dasar adalah awal anak anak menjadi dirinya sendiri dengan mengenakan seragam khas indonesia merah dan putih. belajar mandiri dan belajar untuk mengerti.


Kalau dulu anak sd ngitungnya pake sapu lidi atau pake jari tangan biasa kalau kalau memang dibutuhkan sangat, saya sih emang agak bebel buat ngitung sampe jari kaki juga dipake buat ngitung, tapi akhirnya malu juga lama lama.

Beda banget sama jaman sekarang yang udah serba canggih, serba gadget serba komputer, ngitung juga udah ada softwarenya lho, dan untuk anak tingkat sekolah dasar bisa digunakan, memang ini software kusus dibuat untuk anak sd mungkin.

Software Matematika Untuk Anak SD bisa digunakan selayaknya permainan seperti yang saya kutip dari dunovteck.wordpress.com Software match edukator adalah software pelatihan mate-matika bagi anak-anak SD, dimana dalam software ini akan diberikan simulasi pertanyaan penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Jadi kita bisa mengajar anak sambil bermain sehingga dia tidak bosan terhadap pelajaran.

Setiap perhitungan Software Matematika Untuk Anak SD akan diberikan tiga level

Level 1. Untuk yang mudah
Level 2. Untuk yang menengah
Level 3. untuk tingkat yang sulit

Tentu kalau orang tua harus melirik perkembangan anak dan tak boleh buta juga dengan adanya perkembangan teknologi yang terus berkembang biak dalam hitungan detik.

Link download yang saya dapat itu juga dari blog nara sumber info Software Matematika Untuk Anak SD ini, mungkin anda ingin mencoba.


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...