Thursday, May 15, 2014

Free Download Snagit v11.2.0.102+SN

Free Download Snagit v11.2.0.102+SN - Kalau lagi ada kebutuhan foto layar desktop kita biasanya suka bingung mau pakai aplikasi apaan gitu, memang sih banyak yang bisa digunakan, kalau di windows sudah ada paint itu bawaan untuk ngopi hasil printscreen dari keyboard tapi hehe.

Mungkin agak ribet, makanya ada selalu cara yang lain, nah ada software tambahan nih untuk ngebantu kesulitan masalah capture gambar di desktop nih, sobat bisa nambahin dan edit edit malahan.

Sobat katro kali ini ingin memposting Snagit V.11 yang merupakan aplikasi pembuat screenshot yang mendukung image, text, bahkan video yang dilengkapi fungsi untuk memotong atau menyesuaikan ukuran hasil capture, Fungsi Image, Text, Video, dan Web capture, dukungan Add-ins untuk Microsoft Office, All in one capture.

Fungsi transparan, memberi efek ‘blur’pada sebagian hasil capture, penambahan Watermark, dan masih banyak lagi.. Selain tampilan program yang sudah diperbaharui, pada versi terbaru ini Snagit telah ditambahkan fungsi baru agar lebih mudah digunakan juga ditambahkan efek-efek baru untuk mengedit hasil capture.

Info dari sini 


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...