Saturday, May 17, 2014

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir - Biarpun katro tukang bengkel komputer, tapi kalau lagi bosen yah suka iseng jugalah maen ke dunia maya, buka buka berita atau cari info baru tentang dunia teknologi terbaru dan terkini, biar gak kepalang jauh katronya.

Nah iseng punya iseng, lagi cari info ternyata ada situs atau web yang suka kena blok dari pemerintah, seperti kasus vimeo yang baru baru ini akan diblokir atau di tutup paksa dengar kabarnya sih seperti itu dari berita.

Mungkin langsung aja deh sobat katro pengen tau Bagaimana Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir. Anda ingin membuka situs tertentu tapi ada pernyataan situs tersebut sudah diblokir? Biasanya situs situs yang dilarang tersebut adalah situs perjudian, pornografi dan penipuan dan el el. cara ini di post oleh zulham id berikut tutorialnya.


Sebenarnya ini merupakan hal positif dari pemerintah, tapi tetap saja banyak yang bersikeras ingin membukanya. 
Berikut Tutorialnya :

1   Download software yang bernama Hotspotshield
2.  Instal, lalu restart komputer anda
3. Setelah anda memasuki Windows dan mengaktifkan internet, lihat di Taskbar, lambang Hotspotshield , jika tidak ada pilih show hidden icon.
4. Klik kanan lambang tersebut, dan pilih connect
5. Tunggu sampai tulisan connect berubah menjadi disconnect , lalu mulailah browsing dan kini anda dapat membuka situs yang telah terblokir

Selesai, Demikian Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir. Akan Tetapi Sebaiknya Anda Berfikir 2 kali dulu untuk membuka Situs yang Diblokir tersebut, Karena Bisa jadi Situs tersebut mengandung suatu Spyware ataupun Malware.

Be carefull yah...

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...