Thursday, April 17, 2014

Cara Install Internet Explorer di Ubuntu Gak Penting!

Cara Install Internet Explorer di Ubuntu. Sumpeh deh sebenernya gak pengen juga nulis ini, tapi yang namanya orang pengen tau kan pasti nyoba nyobakan, nah yang satu ini sebuah browser yang past jarang banget ada yang masih pake alias menggunakan browser berlogo e ini.

Internet eksplorer itupun adanya di windows biasanya kalau di linux itu udah gak ada yang nongol, paling banter ada juga firefox atau google chrome bawaanya, itu juga kalau kebawa kalau gak yah instal sendiri seperti halnya si katro mencoba instalin internet ekplorer di linux.

Tentunya lucu kali yah, yah lucu lucuan aja nih mah, kalau ada internet ekplorer masuk ke ubuntu atau linux lainya, coba deh bayangin sendiri :D

Pertama sebelum menginstall Internet Explorer kalian harus menginstall Wine terlebih dahulu. Pada pembahasan kali ini yaitu menginstal Internet Explorer 6 dengan Flash 9 menggunakan wine, dan juga Anda dapat menginstal IE 5.5/5.01 jika menginginkannya. Catatan: Flash 9 TIDAK tersedia untuk browser selain dari IE.
  1. kalau sudah baca artikel di atas mari kita lanjutkan pembahasanya. Langkah pertama yang harus kita lakukan yaitu menginstall Cabextratx, buka terminal dan jalankan perintah berikut :
    sudo apt-get install cabextract
    Setelah itu jalankan perintah berikut :
    wget http://www.tatanka.com.br/ies4linux/downloads/ies4linux-latest.tar.gz
     tar zxvf ies4linux-latest.tar.gz
     cd ies4linux-*
     ./ies4linux
    Warning : Jangan jalankan perintah di atas sebagai root (no sudo), karena dapat menyebabkan kerusakan pada konfigurasi X Anda.
Mungkin begitulah Cara Install Internet Explorer di Ubuntu. singkat padat dan kurang jelas, silahkan coba lagi sampai anda bener bener beruntung. emang hadiah ciki!


Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...