Sunday, March 23, 2014

Remote Desktop

Remote Desktop dalam windows atau pengguna windows tools ini jarang yang pakai bila ia hanya menggunakan komputer sebagai user dengan pekerjaan yang jauh daripada untuk masalah remote komputer satu dengan yang lainnya, karena remote desktop merupakan applikasi untuk masuk ke komputer orang tanpa harus pergi kedepan komputer orang lain.

Jadi kasusnya bila kita sebagai seorang IT Support itu akan membantu komputer user yang ada di lantai lima misalnya sedangkan itu supportnya ada di lantai satu, nah otomatis ITnya dan user staff jauhkan, untuk masalah tertentu emang remote desktop memudahkan sekali untuk digunakan oleh it.

Nah remote desktop yang sekarang ini posisinya bila di windows 7 mudah saja untuk memunculkannya kita langsung saja masuk ke menu dibawah ini :

- start 
- all program
- accesories
- remote desktop connection

Setelah itu akan muncul remote desktop dan langsung saja tembak sasaran dengan menekan IP address komputer tujuan. dan remote desktop yang anda lakukan dari windows ke windows tidak ada masalah walaupun beda versi wondowsnya, dan remote desktop bisa dilakukan dengan hanya menunggu.

Maksudnya menunggu disni si komputer target harus menunggu selama proses remote desktop selesai, dan jangan diganggu.

Beda halnya dengan system remote desktop menggunakan team viewer  yang mana bisa dilihat gerak gerik saat kita sedang melakukan proses remote pada komputer target, jadi komputer target usernya bisa langsung liat apa saja yang dilakukan.





Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...