Saturday, January 18, 2014

Cara Download Data Fingerprint X-100 ke C100-c

Cara download data fingerprint c100 ke c100-c atau ke versi lama ke versi yang baru, saat itu teknisi sedang katro halah dari dulu keless :D. Jadi di kantor lagi ada masalah fngerprint nya gak bisa jalan dalam kasusnya ini lebih ditel lagi mesin tidak dapat membaca sidik jari.


Yah seperti tidak bisa mendeteksi sama sekali, polos begitu saja, nah untuk itu karena si katro ini gak bisa mengatasi mesin finger print yang versi 100 itu jadi saya mencoba ganti saja dengan yang baru.

Nah kebetulan ada stoknya itu gak ada versi yang sama, adanya versi lebih baru dari sebelumnya, finger print lama versi 100 dan finger print baru ver x100-c yah bedanya ada C nya, dari tmpilan juga tampilan finger print yang lama dengan yang baru tentu sangat jauh.

Fingerprint x100 masih terlihat jadul alias hitam putih dan gak digital lah kalo dibilang, dan yang baru itu versi fingerprint x100-c itu sudah tampak lebih berwarna dan lebih baik sedikit ketimbang yang lama.

Jadi saat itu mau ganti begitu saja, otomatis harus cari datanya kan biar gak ribet masukin satu satu data finger staft nya, nah nyari nyari di internet itu gak ada cara download data fingerprint lama ke versi baru, gak taunya hanya dengan cara download data yang di fingerprint lama kemudian tinggal upload keversi yang baru akan di gunakan.

Sudah begitu saja caranya download data fingerprint atau backup data fingerprint lama ke versi yang baru, dengan catatan sudah di setting IP nya.

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...