Monday, December 30, 2013

Setting Mirror Server Update Nod32 V4





Catatan Si katro - Kalau pakai antivirus untuk saat ini banyak yang nanya yang bagus itu apa sih antivirusnya biar gak kena virus, dalam perkembangannya saya masih juga bingung bila di tanya hal itu, sebab saat sudah tidak lagi bekerja menjadi teknisi disebuah tempat service komputer saya lebih cenderung jarang menemukan virus.

Tentu perbedaan itu jauh sekali bila ditempat service komputer kerjaanya lebih tertuju dan tidak dinamis selalu sama dan hanya berkutat disana saja, walau beberapa ada fariasi sedikit untuk masalah tekniknya.

Disini ada antivirus yang bisa dimirror untuk masalah updatenya, yakni NOD32 yang sekarang dibahas versi ke 4 yah NOD32 V4 ini bisa dijadikan antivirus yang cocok untuk kalangan client server untuk perusahaan anda, yang mana tidak usah banyak memerlukan waktu untuk mendownload kembali satu persatu setiap komputer untuk masalah update antivirus.

Antivirus yang baik adalah mengikuti update karena virus sendiri juga selalu up to date untuk itulah antivirus pun meski mengikutinya.

Nah saya menemukan penjelasan tentang service ini, dimana cara setting mirror update antivirus nod32 versi 4 melalui contoh di blog ini dia mencontohkan dengan server lokal. 

Cara Upade ESET NOD32 Online alternative Mirror Server 
Tapi saya agak kecewa karena tidak ada contoh bagaimana kita bisa mencari update an untuk servernya sendiri, sedangkan cara disana hanya diperuntukan update lokal dari si komputer yang tertancap nod32 v4 di client nya saja. Untuk server cara untuk mencari licensinya belum saya temukan caranya, mungkin yang baru tahu juga akan kebingungan seperti saya.

Saat ini saya belum menemukan website mirror yang benar benar bisa.






Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...