Wednesday, November 27, 2013

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen 
(CTRL + SHIFT + DEL)


Manusia memang hidup dinamis tak bisa diubah ubah settingannya walau udah ada yang tersetting statis tapi tetap saja nantinya akan kembali dinamis lagi, kalau settingan IP dalam jaringan kan bisa diatur dengan permintaan dari admin, mau disetting dinamik apa statik tergantung permintaan dan kebutuhan.

Nah sedikit intro dari cara mengembalikan file yang terhapus permanen itu karena sifat manusia yang gak konsisten, suka berubah ubah layaknya sifat jaringan tadi dinamis dan statis, yah bisa saja dikaitkan kedua sifat tersebut dalam pengaplikasiannya dan semua itu kembali kepada pemiliknya.

Dalam penggunakan komputer tentu saja user menjadi peran utama disana, mengatur dan menggerakan semua yang ada didalamnya, baik menambah atau mengurangi, cara mengembalkan file yang terhapus secara permanen adalah proses undo atau pengembalian atau kembali lagi atau flashback lagi.

Tadinya sih mau menghapus secara permanen alias gak bisa dibalikin lagi, tapi setelah dipikir-pikir dan mikirnya setelah dihapus secara permanen filenya dengan cara mencet ctrl + shft + del maka file yang terhapus jangan harap bisa balik lagi 

Si katro menggunakan software pembantu yang telah di uji coba sendiri dan layak di pakai untuk cara mengembalikan file yang telah terhapus secara permanen download disini bila menanyakan akun 4share bisa mendaftarkan dulu bila belum punya akun disna biasanya sih harus pake untuk bisa download cara mengemblaikan file yang terhapus di flashdisk secara permanen.

Nah kalo udah di download tinggal install saja seperti layaknya nginstall software, kemudian jalankan karena aplikasi ini kecil maka cepat sekali prosesnya dan tidak membutuhkan pemikiran khusus, baik instal dan downloadnya.

Setelah di install tinggal jalankan programnya undellet tadi kemudian pilih lokasi flashdisk yang telah dihapus filenya dan jalankan aplikasinya tinggal nungguin aja caranya gampang dan mudah cepat dan praktis deh pokoke.

Selamat mencoba..!

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...