Tuesday, May 7, 2013

Tekhnik Baru Bersihkan Keyboard Laptop

Siapa sih jaman sekarang yang gak punya gadget, yah minimal punya HP buat pegangan sekedar buat ngirim pesan singkat mah udah pasti banyakan orang punyalah. Apalagi harga gadget udah gak ketulungan murahnya beda banget pas jaman-jamanya saya dulu beli gadget aja harus ngumpulin bertahun-tahun dulu baru bisa kesampean, tapi alhamdulillah.

Sebenernya postingan kali ini gak ada manfaatnya sepertinya, jika kalian mencari teknik membersihkan keyboard laptop dengan gaya baru mungkin ini bukan lagi hal baru, tapi menurut saya yang baru mencoba teknik ini menjadi hal baru yang membuat saya ingin menceritakan kisah spele ini.

Kali ini saya lagi iseng melihat keyboard dilaptop udah lumayan kotor, ada ceceran juga bekas makanan atau cairan apa gitu, keyboard laptop tau sendiri kan gepeng beda banget sama keyboard untuk yang ada buat PC komputer.

Karena kain lap yang bagus buat bersihin keyboarnya gak ada, sedangkan keyboard udah merengek pengen dibersihksn, dan melihat sekitar meja kerja yang ada hanyalah tisu saja.

Mau tak mau saya ambil tisu dan mulailah membersihkan, dengan teknik sederhana, tisu agak dilipat sedikit kemudian sebagian daerah yang terlipat dimasukan disela-sela keyboard.

Bagitu sampai selesai, dan hasilnya lumayan tidak terlalu mengecewakan, lumayan bersih dan lebih mendingan ketimbang sebelumnya.

No comments:

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...