Tuesday, September 25, 2012

Kerja Kelompok Bareng Anak 1.1FS Ngerjain Calculus




Pernah denger nama itu, calculus/kalkulus. Paling juga empat tahun yang lalu saya masih ingat adanya pelajaran ini, tapi sekarang kembali dikejutkan dengan angka dan dosen yang begitu semangat menjelaskan pelajaran baru ini.

Sudah seminggu saya masuk kuliah sedikit-demi sedikit kami mengenal diantara mereka satu kelas, disemester pertama kelas 1.1FS akan menjadi kenangan dimasa depan entah akan jadi apa dari kami, dan blog ini saya yakin akan menjadi saksi bahwa saya yang telah meniskan ini untuk kenangan itu hehe.
calon sarjana komputer nih :D
Dari kiri : ferry,adi,ismet,jazi,angga,akbar  * depan : jay,any

Memang tak semua kelas mau mengumpulkan diri, hanya yang mau menyibukan diri saja yang berkumpul kala itu di hari libur kuliah. Itu juga mau ngumpul karena ada factor X saya rasa hehe, what ever-lah yang penting seru aja, oke semoga persahabatan kita tidak cukup sampai disini kawan, sori gak bisa cuap-cuap lebih banyak.

Dari sini udah ketauan siapa yang menonjol dari pelajaran matematika (calculus), fery dan any lebih aktif menyelesaikan tugas yang akan dikumpulkan selasa depan 25/09/12 dan kami sisanya ikutaan aktif mencari tau bagaimana bisa nyontek haha, dan syukurlah bisa teratasi dengan bekerja kelompok seperti ini yang saya nilai bukan menconteknya tapi kebersamaan itu yang bikin asik.

to be continue, nantikan catatan @catatansikatro selanjutnya yah :D

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...