Tuesday, April 5, 2016

Jangan Buka 7 Keyword Ini di Google

catatan internet - Dasarnya manusia jaman sekarang, makin di larang malah ia makin demen buat ngelakuin hal itu, contoh kecilnya nih si katro sendiri ngelakuin dan emang seakan ada daya tariknya nih masalah di internet, apalagi kalau bukan kena hasutan keyword yang menggelitik sampe yang seriuspun sama saja. Kini internet bukan lagi sesuatu hal mahal, untuk anak kota :D
Jangan Buka 7 Keyword Ini di Google




Sekarang Semua orang bisa mengakses internet dan malahan gak sedikit kalau internet itu diartikan dengan google dalam penyebutannya. Tapi yah apapun penyebutannya pada intinya dengan internet kita bisa mendapatkan banyak informasi yang kita butuhkan kini mudah dicari di Google. Namun ada kalanya ketika kita mencari kata kunci tertentu, justru menemukan hal-hal yang mengerikan dan mungkin dapat membuat Anda merinding dan ketahukan mungkin.

Siapa yang percaya dengan perkataan judul Jangan Buka 7 Keyword Ini di Google nyatanya malah bikin penasaran pengen buka, jangankan yang beginian yang lebih wah dan wuh pun malah bikin orang yang baca jadi pengen bukan, padahal udah di ingatkan kalau jangan dibuka. Selain itu jebakan dari virus internet juga bisa dimanfaatkan karena pintarnya membuat keyword yang menarik di internet.

Nah katro kutip nih dari health liputan enam. Tentang masalah keyword yang konon dilarang dibuka eh, bukan dilarang sih, tapi diperingatkan saja. Meski malah bikin penasaran, berikut ada beberapa daftar kata kunci yang tak semestinya tidak Anda cari, seperti dikutip Boldsky, Selasa (5/4/2016) berikut ini:

Keyword Yang Bisa Bikin Orang Yang Penasaran di Buka Meski Sudah di larang

1. Clock Spider
Jika Anda adalah orang yang memiliki phobia kepada laba-laba (arachnophobes) sebaiknya Anda menghindari mencari istilah ini. Bila Anda tetap ingin lihat, kata kunci ini menunjukkan semua laba-laba menyeramkan yang ada di dunia.

2. Trypophobia

Istilah ini paling menjengkelkan. Isinya mungkin hanya berupa gambar-gambar lubang kecil, tapi lubang tersebut ada di bagian tubuh manusia. Mengerikan!

3. "Bear" by Marian Engel

Ini adalah novel terlaris yang dirilis pada 1976. Dalam novel ini, ia menjelaskan seorang gadis bercinta dengan beruang. Membayangkannya saja sudah mengerikan, apalagi melihat foto-fotonya.

4. Gejala Medis

Serius, bila Anda tidak ingin tertekan, mungkin lebih baik mencari dokter. Karena semua gejala cenderung mengarah kepada kanker.

Baca Juga : Tip Sederhana Seputar Instagram

5. Wet Koala

Jangan pikir gambar ini lucu, seperti bungkus gula-gula dalam kemasan. Karena bila Anda menekan kata kunci ini, akan keluar makhluk yang menyeramkan.

6. Peanut, Anjing terjelek di dunia

Anjing ini memang cukup menakutkan dan jelek untuk dicari.

7. Bedbugs

Siapa pun punya nyali, boleh saja mencari kata kunci ini di Google. Tapi tolong, jangan sebarkan gambar-gambarnya.

8. Kondisi kulit

Mencari kondisi kulit tertentu, jangan terlalu spesifik dalam hal ini karena google akan memberikan banyak pilihan gambar mengerikan yang ada di seluruh dunia.

Nah benerkan sobat katro abis buka juga kan di internet barusan, udah di bilangin Jangan Buka 7 Keyword Ini di Google, eh masih aja bandel. Kalau ada ngapa ngapa si katro nggak tanggung yah kan udah ngingetin tadi. 

Semoga kita bisa memanfaatkan internet dengan baik yah….

No comments:

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...