Wednesday, July 15, 2015

Asus ROG G751JY Laptop Review, Good Laptops For Gaming

ASUS ROG G751JY - Menjadi incaran kali ini sebuah komputer jinjing yang khusus dibuat untuk para gamer mania yang sangat maniak dan tentu saja, game yang keren, game yang handal itu tidaklah menggunakan spesifikasi kamputer atau laptop yang biasa saja, butuh gaming laptop. Dan incaran yang kali ini cocok bangget buat menjawab si kehausan gamer mania adalah Asus Rog G751JY hadir dengan tampilan sangar dan berisi dengan spek yang mumpuni.
Spesifikasi ASUS ROG G751JY

Asus Rog G751JY adalah notebook game tak terkalahkan dengan turbo master overclocing GPU yang lebih stabil dan dihalalkan :D, berkat prosesor Intel® Core™ i7 generasi keempat dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX. dan ROG AudioWizard yang menyempurnakan audio saat bermain game. Pendingin dua kipas yang pintar menjaga sistem tetap dingin, bahkan saat pertempuran sengit berlangsung, dan tombol khusus tersedia untuk mengakses Steam dengan lebih cepat atau membagi saat terbaik dalam game.

Tidak ada notebook handal tanpa adanya dukungan kartu grafis alias VGA Card didalamnya, tentu saja Asus Rog G751JY sudah menyiapkan kartu grafisnya, dengan menghadirkan teknologi terbarukan dari NVIDIA® G-SYNC™ hasil kerjasama tim R & D ASUS dengan NVIDIA®. G751JT/JY menyertakan G-SYNC™ untuk mensinkronkan refresh rate layar dengan GPU NVIDIA® GTX™ agar tercapai tampilan yang lebih halus dan nyaman dilihat. G-SYNC™ membantu menghindari lag, meminimalkan sendatan atau patah-patah dijalan pada frame rate, dan menghilangkan gangguan visual lain. Teknologi ini menghadirkan grafik game tercepat dan terhasul tanpa mempengaruhi kinerja sistem!

Spesifikasi ASUS ROG G751JY

Prosesor
Intel® Core™ i7 Processor
Sistem Operasi
Windows 8.1 Pro
Windows 8.1
Chipset
Intel® HM87 Express Chipset
Memori
DDR3L MHz SDRAM, 8 GB, up to 32 Gb
Display
17.3" 16:9 IPS FHD (1920x1080) anti-glare
Grafis
NVIDIA® GeForce® GTX980M dengan 4GB GDDR5
Storage
- 1TB HDD 7200 Dengan 256 G SSD RPM
Drive Optik
Super-Multi DVD
Card Reader
2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
Kamera
HD Web Camera
Networking
Terintegrasi 802.11 a/b/g/n/ac
Built-in Bluetooth™ V4.0
10/100/1000/Gigabits Base T
Interface
Headphone / surround out
1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack (SPDIF)
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
4 x USB 3.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x Thunderbolt port
1 x SD card reader
1X AC adapter plug

Audio
Built-in Speakers And Digital Array Microphone
Terintegrasi subwoofer
MaxxAudio support
Baterai
8Cells 6000 mAh
Adaptor Daya
Output :
19.5 V DC, 9.23 A, 230 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
3/ 2 pin compact power supply system
Dimensi
416 x 318 x 20 ~53 mm (WxDxH) (w/ 8cell battery)
Berat
4.8 kg (dengan baterai 8 cell)

Dari pengamatan si katro tidak ada yang tidak akan tertarik dengan Asus Rog G751JY soale tampilanya sudah ok sangar dan greget banget, black dan smooth, spesifikasi yang tiada tandinganya, teknologinya juga makin terbarukan banget, sehingga layaknya latop ini dimiliki buat yang suka nge game pake banget pokoke mah ini good laptops for gaming bangget deh.

Untuk kelasnya Asus Rog G751JY memang baru karena memang menggunakan teknologi yang baru sebagai laptops for gaming yang memang dikhususkan dan direkomendasikan untuk para gamer dimanapun berada di dunia ini, mungkin itulah kelebihan dari para gamer yang memang memiliki pasar tersendiri dan tentunya dengan hadirnya laptops for gaming yang satu ini bakal makin ramai dunia gaming yang makin nyata didepan  mata.

Info lengkap : 
https://www.asus.com/id/Notebooks_Ultrabooks/ASUS_ROG_G751JY/Features/

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...