Monday, March 24, 2014

Cara Menyembunyikan IP Address

Cara Menyembunyikan IP Address. Kadang cara ini sesimpel membalikan telapak tangan tapi yah emang kalau tidak tau caranya tetap akan merasakan susahnya minta ampun, cara menyembunyikan IP address itu harus ada tambahan lagi software kusus yang bergerak dibidang itu caelah dah kaya apa aja ye.

Kasus ini saya coba untuk mengelabui teman saya yang sedang mendeteksi ip address di kantor awalnya cuma iseng aja sekalian ngetes dia kan seorang IT harusnya ngerti masalah kayak ginian, yah IT emang dituntut ngerti semua hal yang berhubungan dengan teknologi dan perkembanganya.

Cara Menyembunyikan IP Address
Untuk memunculkan ip addrees kan gampang tinggal masuk ke cmc seperti yang udah diposting disiini juga kan, nah kalau pas munculin ip addressnya gak muncul itu bagaimana yah? :D

Tapi cara ini untuk mengelabui di dunia maya, untuk lokal saya belum mencobanya silahkan download
Cara Menyembunyikan IP Address  dibawah ini dan ikuti petunjuk jalan dengan benar yah:
  1. Disini saya menggunakan software untuk menyembunyikan ip address yaitu Auto Hide IP.
  2. Klik disini untuk download Auto Hide IP.
Selamat mencoba dan menggunakan software penyembunyi ip address dan tengkyu udah mampir di Cara Menyembunyikan IP Address. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

Teknisi Katro : #CatatanSiKatro 

Printer Hp Laserjet Pro M12w

Keluaran baru dari produk HP yang masih mengeluarkan jenis laserjet untuk office atau perkantoran, yang mana membutuhkan printer yang bisa m...